Berpenghasilan dari Blog

salam kenal dari blogger cirebon, pertama saya akan menyampaikan terima kasih telah berkunjung
disini saya akan mencoba menjawab dari beberapa pertanyaan rekan - rekan saya yang selalu menanyakan 


  1. bagai mana saya bisa memperoleh uang dari blog?
  2. kenapa dan bagaimana blog bisa membayar anda?
  3. emang kerjanya seorang blogger ngapain aja?
  4. berapa penghasilan seorang blogger?
dan masih banyak lagi pertanyaan lainya yang mungkin saya masih berputar di pikiran anda semua tentunya untuk kalangan para pelajar yang sangat ingin sekali mempunyai penghasilan sambil bersekolah terutama kalangan SMP dan SMA/SMK

ok saya akan mencoba menjawab beberapa kalian tetapi pertanyaan ini dulu yang akan saya tafsirkan 

  1. bagai mana saya bisa memperoleh uang dari blog? Jawaban
  2. kenapa dan bagaimana blog bisa membayar anda? Jawaban
  3. emang kerjanya seorang blogger ngapain aja? Jawaban
  4. berapa penghasilan seorang blogger? Jawaban
silahkan jika anda berminat untuk menjadi seorang Blogger

Silahkan Unjuk Mengajukan Pertanyaan yang kurang anda pahami
EmoticonEmoticon